Wednesday 10 February 2016

Cara dapat dollar dengan menebak market trading - Sparkprofit

loading...

Sparkprofit.com adalah sebuah aplikasi real grafik dari beberapa trading market. hanya beberapa yang bisa kita mainkan, yaitu trading forex (AUD-USD , USD-JPY , GBP-USD , EUR-USD , BTC-USD) kemudian Index saham (saham Us, Jp, Eu) dan trading commoditas (oil, gold, copper).
Sparkprofit tidak hanya bisa dimainkan di versi dekstop, tp bisa kita mainkan di smartphone kita. Kita bisa Widhraw minimal $ 30. Bisa via Btc ato Paypal.
Caranya mudah kog :
1. Tentunya daftar dulu. klik nih Sparkprofit
2. Langkah berikutnya adalah Register. Sebelumnya pilih versi yang kita mainkan. misalkan bagi yang bermain melalui lepi, pilih Play in Browser. 
profit online

3. Kemudian klik Join alias daftar.
4. Isi email dan nickname
kerja online
5. oke kita siap bermain.

Sebelum bermain ada beberapa hal yang diketahui.
1. Menu Play. Bila kita ingin bermain. Klik menu Play. Kemudian klik Tanda + untuk mengeluarkan market sebanyak mungkin.
binary
paypal
Kemudian Pilik salah satu market yang ingin dimainkan. misalkan kita pilih Oil. maka akan muncul seperti di bawah ini
duit gratis
Lalu klik bagian atas apabila kita merasa marketnya akan naik (harga oil naik) ato klik bawah bila merasa harganya turun.
market binary

Kita bisa menentukan batas hingga mana market yang kita targetkan. tapi tetap ada batas maksimalnya, yaitu 199,999 poin. seperti gambar di atas kan... bila sudah mantap klik next.
Setelah klik Next kita akan mengetahui bahwa bila marketnya sesuai prediksi kita maka poin kita akan bertambah, tapi bila tidak sesuai maka akan minus. market akan menutup sendiri bila sudah sampai batas target yang kita tentukan. Klik Start ya untuk memulai.
belajar binary
sekarang kita tinggal memantau. Penulis sendiri biasanya memberi batas target semaksimalnya, agar bila prediksi salah tidak tutup otomatis marketnya karena batas target yang jauh, tinggal nanti menunggu market kembali sesuai positif. 
Kemudian Penulis sering melakukan Stop market padahal masih belum sesuai target. Karena yakin bila sulit untuk mencapai target dan penulis tidak serakah. hahay.
Bila kita melakukan Stop, kita akan dikenai denda, tapi gak besar kog .
2. Menu Me. untuk mengetahui Poin hasil dari market kita. juga bayarannya tentunya. Kita bisa tahu hasil bayaran kita setiap hari sabtu atau minggu. bila hasil kita sudah sampai $30. kita bisa wd di menu Me jg.

dollar gratis

3. Menu Social. untuk mengetahui kode referral kita. kita jg bisa tahu laporan bayaran2 para member yang lain jg.
cari dollar

4. Menu Options. untk data kita. Isi data selengkapnya. Jg lakukan verifikasi email dan no hp. dapat poin tambahan lo bisa kita isi semua dan terverifikasi .

Selamat mencoba dan semoga beruntung.

loading...

Artikel Terkait

Newest Post

3 komentar